Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 November 2019

Saya Pasti bisa - Merry Riana


Merry Riana (lahir di Jakarta, 29 Mei 1980; umur 33 tahun) merupakan pengusaha, penulis dan motivator dari Indonesia.
Merry Riana menerbitkan buku berjudul A Gift From a Friend pada tahun 2006 yang berisi pengalaman dan latar belakang dirinya hidup di Singapura. Buku ini menarik perhatian publik Singapura dan Asia Tenggara karena menuliskan tentang prestasinya menghasilkan S$ 1.000.000 pada usia 26 tahun. Awalnya, Merry Riana adalah mahasiswi Nanyang Technological University yang berhutang sebanyak S$ 40.000. Profil kesuksesan Merry Riana mulai dikenal setelah muncul di artikel The Strait Times pada tanggal 26 Januari 2007 yang berjudul “She’s made her first million at just age 26” (“Ia mencapai satu juta dolar pertamanya di usia 26 tahun”).
Merry Riana aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, perusahaan, sekolah dan media massa di Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara. Ia dikenal giat dalam memanfaatkan jejaring sosial Twitter.
Salah satu motivasi yang diberikan oleh Merry Riana yaitu berjudul " Saya Pasti Bisa". Kalimat yang diutarakannya sangat membantu saya untuk menumbuhkan rasa optimis dan yakin bahwa saya pasti bisa menggapai cita - cita tentunya dengan kerja keras dan berdoa.
Dari video tersebut dapat disimpulkan bahwa semakin sering kita membahas harapan kita, mencari tahu cara-cara mencapainya dan memperkayanya dengan pemikiran-pemikiran dari ragam sumber pengetahuan, semakin terdorong kita untuk melakukannya dengan konkret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novena SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong ...