Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 April 2020

Novena SANTO YUDAS TADEUS



Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah daku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon kepadaMu.
Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya........... (sebutkan permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamaMu dan semua orang terpilih selamanya.
aku berjanji oh SANTO YUDAS TADEUS, Untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatiMu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa dan untuk mengingatkan devosi kepadaMu. Amin.
SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin
Terberkatilah HATI KUDUS YESUS , terberkatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA.
Terberkatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

*Didoakan 6x selama 9 hari berturut-turut
*tinggalkan 9 lembar salinan doa ini setiap hari (dapat juga ditulis ulang) selama 9 hari berturut-turut.
* Doa akan dijawab pada hari ke sembilan atau sebelumnya dan belum pernah gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novena SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong ...