Total Tayangan Halaman

Senin, 04 November 2019

Polteka Mangunwijaya Semarang

Kampus ini dahulu bernama Akademi Analis Kesehatan Theresiana, namun pada tahun 2017 berganti menjadi Polteka Mangunwijaya yang terinspirasi dari seorang Pastur bernama Mangunwijaya. Kampus ini telah menyandang status akreditasi B. Polteka Mangunwijaya Semarang memiliki 3 Program Studi yaitu D3 Analis Kesehatan, Farmasi,dan Teknik Kimia. Setiap Program Studi memiliki gedung masing-masing, Analis Kesehatan berada di Jalan Mayjend Sutoyo No 69, Farmasi berada di Jalan Gajahmada No. 91, sedangkan Teknik Kimia berada di Jalan Sriwijaya No.104.
Core Value yang ditanamkan pada kampus Polteka Manguwijaya adalah Mandiri, Eksploratif, Integral. Selain mendapatkan pengetahuan akademik, para mahasiswa banyak mendapatkan nilai - nilai moral yang dapat kami tanamkan di kehidupan sehari - hari. Kedisiplinan dan kemandirian mahasiswa sangat diperhatikan oleh Bapak\Ibu dosen demi mkempersiapkan mental di dunia kerja.
Saya mahasiswa semester 1 Program Studi Analis Kesehatan, meskipun baru  3 bulan berdinamika di kampus ini sudah merasakan kekeluargaan dan kekompakan dengan teman - teman serta dosen dan staff yang ramah. Disini saya senang karena dapat bertemu dengan orang - orang baru dengan setiap keunikan karakternya. Metode pembelajaran kampus juga sangat menyenangkan dan mudah dipahami, setiap dosen juga peduli dengan mahasiswanya serta mengajar dengan tulus hati.                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Novena SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon padaMu sebagai penolong ...